Saturday, December 8, 2012

Tanjung Lesung Villa Kalicaa :Side by Side on Our Journey of Life

This is Part of My New Journey of Life...
Yiihhhaaa
Ready? Get set, Goooooo

pk 7:30 mobil yang akan mengantar kami ke Tanjung Lesung stand by di tempat kami menginap. Pak Adi dari Octagon - Villa Kalicaa (ternyata bacanya kalica bukan kalika) dan Mas Denny driver siap menemani kami.

Melewati tol Merak, kami keluar tol Serang Timur dan mengarah ke Pandeglang. Perjalanan ke Tanjung Lesung ditempuh dengan 3.5 jam perjalanan berkendara. Keadaan jalan cukup mulus, rata-rata sudah dibeton sehingga kami tidak terguncang-guncang.  Kiri kanan jalan berbagai pemandangan dapat dilihat bergantian, sungai, lembah, pegunungan dan tentu saja pantai. Pasar-pasar tradisional, pedagang durian, nangka dan buah-buah lokal serta kapal-kapal nelayan turut mewarnai perjalanan kami.
Udara cukup bersahabat, tetapi menjelang Labuan kami disambut dengan hujan deras. Kontras ketika kami memasuki daerah Panimbangan, yang nota bene kering kerontang, tak berbekas hujan sedikitpun...

Orange juice yang menyegarkan menghapus dahaga kami ketika kami tiba di Villa Kalicaa Tanjung Lesung. Tak lama setelah mengurus administrasi, kami diantar ke Courtyard 3180. Oh ya selain disewakan, management Villa Kalicaa juga membuka kesempatan untuk investasi resort, lhoo.
Sambil melepas lelah, kami minta agar makan siang diantarkan langsung ke villa. Perut yang keroncongan membuat kami tanpa ragu-ragu menyantap makanan yang disajikan. Udang Crispy Mayones jadi andalan disini. Udangnya benar-benar fresh dan rasanya manis. Ya iyalah, lokasi pantai, masak seafoodnya gak nendang he he he...

Sekitar jam 5 sore pintu villa diketuk, seorang ibu datang untuk massage, badan yang pegal-pegal dalam perjalanan kembali segar... Ugghhh,enaknyaaa....Awal yang menyenangkan untuk memulai kegiatan di esok hari.

Karena cuaca mendung, jadi gak bisa liat sunset, dech. Ketika malam menjelang, kami  keluar villa untuk menikmati udara malam sekaligus dinner di Restaurant Bale-Bale. Candle light dinner telah disiapkan oleh waitress di sana, dengan menu utama steak. Dan karena kami berkunjung pada saat low season dan week day, restaurant serasa menjadi milik kami berdua.
Just the two of us, enjoying the dinner company with waitress...
Just the two of us, Just teh two of us... (lha, koq, jadi nyanyi)

Selesai bersantap malam, kami kembali ke villa. Perut kenyang ngantukpun tiba. Ditambah dengan udara yang mendung-mendung gimana, gitu, buat mata jadi gak bisa diajak kompromi.
Kami permisi dulu yach... Zzzzzzzzzzzzzzz


1 comment:

Anonymous said...

mba ini wedding package atau bukan? pesennya di wddingku atau langsung ke hotline villa nya? brp mba rate nya? trims ya...