Friday, December 28, 2012

Catatan Akhir Tahun

Tahun 2012 tinggal beberapa hari akan berlalu. Seperti tahun-tahun sebelumnya akhir tahun buat saya melow-melow gimana, gitu... Banyak hal yang berkelebat dalam pikiran saya, rencana ini itu untuk tahun yang akan datang. Tapi seperti layaknya tahun-tahun lalu, saya kembali flashback apa siy yang sudah saya lakukan dan capai. Dan end upnya kembali dengan satu ungkapan syukur bahwa Tuhan itu selalu baik, teramat sangat baik dalam hidup saya.

Jika diuraikan satu per satu rasanya gak akan ada habis-habisnya. Karena jika saya mau melihat kembali dengan rinci, terlalu banyak yang boleh saya dapatkan bahkan sampai dengan hari ini. Dan itu semua saya kembalikan kepada Sang Empunya, karena Dia-lah saya mampu dan bisa.

Saya percaya setiap orang tentu saja mempunyai pencapaian-pencapaian tersendiri dalam berbagai hal kehidupannya, baik dalam pekerjaan, hubungan, hobby dan lain-lain. Nah, buat saya pribadi ada 2 hal yang cukup signifikan berubah dan tercatat jelas dalam ingatan saya. Weiittss, bukan berarti yang lain tidak teringat, yach...

Awal Tahun: promosi jabatan, setelah sekian tahun malang melintang akhirnya datang juga promosi he he he. Saya benar-benar diproses up down hingga akhirnya mendapatkannya.Tetap lakukan yang terbaik, bersukacita dan sekali lagi mengucap syukur dalam segala hal jadi pegangan saya. Dan ketika kesempatan itu datang untuk naik satu level dalam pekerjaan dengan tantangan yang berbeda tentunya, semriwinggg...

Pertengahan Tahun: status single saya mulai digoncangkan, seorang pria datang menghadap papa saya, memantapkan hati untuk meminang (yihhaaaa). Psstt proses ini termasuk express, gak sampai satu tahun saya bertemu dengannya. Tak terbayangkan... Hmm suatu saat akan saya tuangkan kisah kasihnya. Tunggu tanggal mainnya di blog saya, yach... hi hi hi. Deg deg plasss, euyy

Akhir tahun: Perubahan status (ehhmmm) yang ini double saya dapatkan diakhir tahun. Perlu diberi huruf besar dan diberi garis bawah: DOUBLE.
Koq double? Yupp akhir tahun ini saya jadi aunty (kali ini real aunty) karena adik saya  punya baby dan tentu saja jadi istri (cieehhh) buat suami saya.
Punya status resmi: Aunty & Wifey :)
Yiipppyyyy....

WaktuNya selalu tepat dan rencanaNya indah. Apa yang saya gak pikirkan, gak saya bayangkan dan gak pernah timbul di dalam hati, itu yang Ia berikan.

Bagi saya menyongsong 2013: adalah entering a new life, a new dimension with a new direction.
Side by side on our journey of life... Satu sama lain saling mendukung dan melengkapi. Double power, double portion.  

Yesterday is history, tomorrow is mistery but today is a present, that why we call it gift kata Master Shifu Kungfu Panda.

Setiap moment yang saya lalui kembali saya hanya bisa  bersyukur dan berterimakasih kepada Sang Pencipta. Untuk setiap kekuatan yang diberikan, untuk setiap kesempatan yang didapat dan untuk segala proses yang boleh saya lewati.


Let's enter a new year with joy, happiness and hope.
A new faith already given in our heart
2013 is a new season.
Season for harvest and breakthrough

Mungkin sebagian dari kita tahun ini bergumul, berduka dan terjatuh. But I believe tahun 2013 adalah tahun restorasi di semua bidang seperti kata pendeta tamu dari Afrika Selatan beberapa waktu yang lalu saat ia share di gereja. Restorasi akan terjadi diberbagai hal seperti pekerjaan, keuangan, hubungan dan lain-lain.

Be ready and receive it.
Mengalir bersamaNya...


photo courtesy of Princess Q

No comments: