Tuesday, December 11, 2012

Tanjung Lesung Villa Kalicaa Part 3

Hari terakhir kami di Tanjung Lesung. Matahari bersinar dengan cerah, ditemani dengan awan berarak berwarna biru dan putih. Bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, atas ciptaanNya yang luar biasa tak habis kami panjatkan.
Kali ini kami sarapan pagi di resto yang menyajikan secara prasmanan. Bubur ayam, siomay, nasi goreng, mie goreng, roti, selai, siomay, nugget, sosis goreng dan bacon.Ditemani dengan juice strawberry, jeruk, teh dan kopi. Kami bisa memilih makanan yang akan kami santap sesukanya. 

 
Sebelum kami dijemput untuk kembali ke Jakarta, kami menyempatkan untuk berkeliling Villa Kalicaa sambil menikmati udara yang sungguh bersahabat...  
Air laut biru kehijauan bening, pasir yang hangat di kaki, rasanya malas meninggalkan lokasi. Totally refresh...

Tak lama kami berkeliling, kami kembali ke villa untuk packing.
pk 12:00 Mas Denny supir mobil sewaan kami menjemput.
Kami mampir di Warung Ibu Entin yang terkenal sering dijadikan persinggahan karena nasi uduk, otak-otak dan sate seafoodnya yang nikmat, membeli makanan untuk oleh-oleh: sate udang dan otak-otak.

Selain mampir di warung Ibu Entin, disepanjang jalan terlihat lapak-lapak duren dan buah seperti sawo dan kecapi. Mas Denny ternyata cukup menguasai medan. Ia dapat menjadi advisor kami untuk membeli durian dan buah. Menjelang Pandeglang kami berhenti di Durian Jatuh untuk membeli durian. Kali ini harga durian tidak dapat ditawar, akan tetapi dikelompokan ke dalam 3 kelompok harga, Rp25.000, Rp50.000 dan Rp75.000. Yang enaknya, kami bisa langsung mencicipi durian tersebut. Jika tidak berkenan penjual akan mencarikan durian lain, sampai kami sreg.

Kami melewati alun-alun karesidenan Pandeglang sebelum mengarah masuk ke jalan tol Serang Timur. Di lampu merah suami tertarik dengan warung yang menjual kerupuk pasir, spontan dia meminta Mas Denny untuk menepi, dan ia menyebrang jalan untuk membeli.
Rupanya ia teringat kakaknya yang tinggal di luar negeri suka dengan kerupuk pasir...
Setelah itu kendaraan kami masuk ke jalan tol, kami kembali ke Jakarta...

all photo courtasy of PrincessQ using myIpod
special thanks to  www.weddingku.com & Villa Kalicaa for honeymoon package

No comments: