Wednesday, March 16, 2011

Serabi Gaul Galaxy

Sabtu weekend yang lalu, setelah melewatkan soft opening dari Serabi Gaul Galaxy pada awal bulan, akhirnya saya kesampaian juga mampir kesana.

Serabi Gaul berlokasi sebelah marketing office Grand Galaxy City. Terdiri dari dua lantai, lantai satu dengan gaya sofa-sofa besar di temani dengan kursi-kursi berbentuk kubus dan lantai dua bergaya lesehan dengan bantal-bantal lucu dan empuk. Dominasi orange dan kuning sangat kuat di tempat ini. Oh ya, di lantai dua juga tersedia panggung mini yang bisa digunakan untuk bermain game wii atau akustik.

Sesuai dengan namanya, tentu saja menu utama adalah serabi, dengan tampilan yang telah dimodifikasi. Terdiri dari Love Original dan topping. Serabi original  bercitarasa kinca dan durian. Sementara topping salah satunya tuna mayo.

Selain itu, Serabi Gaul juga menyajikan makanan seperti spageti, pan cake dan snack seperti kentang goreng mayo, tom yam, nugget, sosis goreng serta tahu fantasi. So, don’t worry buat yang pingin makan agak berat masih bisa memesan makanan lain.
Sebagai penutup kita dapat memesan minuman seperti Avocado Float dan Blackforrest.
Semua menu ini diracik sendiri oleh empunya tempat, Cicilia Abigail.

Serabi Gaul bisa dijadikan salah satu alternatif tempat berkumpul di daerah Galaxy dan sekitarnya. Cozy dan feel hommy. Menghabiskan weekend dengan teman-teman sambil makan serabi? Kenapa tidak?
Berminat mampir, buka dari hari Senin – Minggu pk 10:00 – 21:00

Dompet Keluar:

Serabi original kinca : Rp 4500
Serabi original durian : Rp 5500
Avocado Float : Rp 17.000
Blackforrest : Rp 14.000
Kentang goreng : Rp 10.000

No comments: